HomeCalendarFAQRegisterLog in

Share | 
 

 Di sini tempat discussi tentang IG-RP

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
GOD
>>>>>OWNER<<<<<
>>>>>OWNER
avatar

Posts : 122
Join date : 2014-12-27
Age : 21
Location : HELL

PostSubject: Di sini tempat discussi tentang IG-RP   Sun Jan 25, 2015 5:31 pm

Comment aja kalo pengen discussi Very Happy
Back to top Go down
http://igrrp.forumotion.org
Handi
>>>GENERAL ADMIN<<<
>>>GENERAL ADMIN
avatar

Posts : 39
Join date : 2015-02-23
Age : 18

PostSubject: Re: Di sini tempat discussi tentang IG-RP   Tue Feb 24, 2015 6:26 pm

Name Ingame: Handi Pratama
Request: Build dan Mapping Untuk Newbie School
Alasan: Alasan saya request ini, agar Admin/Helper Bisa mengajarkan Newbie Roleplay dan Mengenal Basic RP/Guide dan Rules yang ada di server

/SUPPORT = Setuju (Berikan Alasan kalian)
/UNSUPPORT = Tidak Setuju (Berikan juga alasan kalian)

Thank's
Back to top Go down
http://handi96.blogspot.com
Handi
>>>GENERAL ADMIN<<<
>>>GENERAL ADMIN
avatar

Posts : 39
Join date : 2015-02-23
Age : 18

PostSubject: Re: Di sini tempat discussi tentang IG-RP   Tue Feb 24, 2015 6:31 pm

Name Ingame: Handi Pratama
Request: Cmd /asellbizz Dan /asellhouse
Alasan: /asellbizz: Untuk MengAUTO sell Suatu bisnis yang tidak pernah beroprasi/tidak pernah di restock selama kirang lebih 1 minggu.
/asellhouse: Untuk mengAUTO sell suatu rumah yang pemiliknya (Dibanned/vacum/sebagainya) yang tidak pernah di pakai selama kurang lebih 2 minggu

/SUPPORT = Setuju (Berikan Alasan kalian)
/UNSUPPORT = Tidak Setuju (Berikan juga alasan kalian)

Thank's
Back to top Go down
http://handi96.blogspot.com
Johangrant13
.::: Crazy Member :::.
.::: Crazy Member :::.


Posts : 39
Join date : 2015-02-06
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Di sini tempat discussi tentang IG-RP   Tue Feb 24, 2015 7:55 pm

Payah si DAN Kenapa di JAIL SIH ???
JANGAN gitu dong , Jangan Suka Membully Sesama Admin [size=24]Saya jadi Sedih[/size]
Back to top Go down
http://www.facebook.com
GOD
>>>>>OWNER<<<<<
>>>>>OWNER
avatar

Posts : 122
Join date : 2014-12-27
Age : 21
Location : HELL

PostSubject: Re: Di sini tempat discussi tentang IG-RP   Tue Feb 24, 2015 7:58 pm

Request: Build dan Mapping Untuk Newbie School

Jawaban : Gini masalah mapping buat Newbie School mah udah ada, tinggal ketik " /requesthelp *Ajarin* " bagi yang pengen belajar, atau setiap minggu kita akan ada /gethere paksa buat belajar bersama.

------------------------------------------------------------------------------------------------

Jawaban : Request: Cmd /asellbizz Dan /asellhouse

Sudah di buat ko buat admin, atau misal di BANNED itu nanti kita ilangin, kalo misal nya di reset gara gara gak OL 1 minggu kayanya itu kita batasin tapi jangka waktu sampai 2 BULAN tidak OL pemilik nya, begitupun RUMAH

------------------------------------------------------------------------------------------------

Terimakasih atas SARAN nya Very Happy

Back to top Go down
http://igrrp.forumotion.org
Handi
>>>GENERAL ADMIN<<<
>>>GENERAL ADMIN
avatar

Posts : 39
Join date : 2015-02-23
Age : 18

PostSubject: Re: Di sini tempat discussi tentang IG-RP   Tue Feb 24, 2015 9:48 pm

FORMAT REQUEST!
Code:
Name Ingame:
Request:
Alasan:


/SUPPORT = Setuju (Berikan Alasan kalian)
/UNSUPPORT = Tidak Setuju (Berikan juga alasan kalian)

Thank's
Back to top Go down
http://handi96.blogspot.com
Handi
>>>GENERAL ADMIN<<<
>>>GENERAL ADMIN
avatar

Posts : 39
Join date : 2015-02-23
Age : 18

PostSubject: Re: Di sini tempat discussi tentang IG-RP   Tue Feb 24, 2015 9:51 pm

Name Ingame: Handi Pratama
Request: Script twise (/creategun,/createammo,/givegu,pot,crack,/usepot,crack)
Alasan: Agar lebih simple. Karna scrip twise untuk ilegal items yang sekarang sangatlah ribet menurut saya.


/SUPPORT = Setuju (Berikan Alasan kalian)
/UNSUPPORT = Tidak Setuju (Berikan juga alasan kalian)

Thank's
Back to top Go down
http://handi96.blogspot.com
Handi
>>>GENERAL ADMIN<<<
>>>GENERAL ADMIN
avatar

Posts : 39
Join date : 2015-02-23
Age : 18

PostSubject: Re: Di sini tempat discussi tentang IG-RP   Tue Feb 24, 2015 10:07 pm

Name Ingame: Handi Pratama
Request: Format uang menjadi $100,00.90 (Ditambahkan $000,000.00
Alasan: Agar gampang menghitung ataupun lebih rapih dilihat.


/SUPPORT = Setuju (Berikan Alasan kalian)
/UNSUPPORT = Tidak Setuju (Berikan juga alasan kalian)

Thank's
Back to top Go down
http://handi96.blogspot.com
GOD
>>>>>OWNER<<<<<
>>>>>OWNER
avatar

Posts : 122
Join date : 2014-12-27
Age : 21
Location : HELL

PostSubject: Re: Di sini tempat discussi tentang IG-RP   Wed Feb 25, 2015 12:17 pm

Gini gini saya buatin aja dah SUB FORUM buat Request MAPPING, atau Script , dll lah ya Very Happy
Back to top Go down
http://igrrp.forumotion.org
Handi
>>>GENERAL ADMIN<<<
>>>GENERAL ADMIN
avatar

Posts : 39
Join date : 2015-02-23
Age : 18

PostSubject: Re: Di sini tempat discussi tentang IG-RP   Wed Feb 25, 2015 12:22 pm

GOD wrote:
Gini gini saya buatin aja dah SUB FORUM buat Request MAPPING, atau Script , dll lah ya Very Happy
Okey> Bakal banyak saya request, karena agar server lebih baik, lebih ramai, dan terlihat bagus, dan akan menjadi server roleplay nomer 1 di Indonesia. Wahahaha... Very Happy
Back to top Go down
http://handi96.blogspot.com
HanifTaka
.::: Newbie :::.
.::: Newbie :::.
avatar

Posts : 1
Join date : 2015-03-04
Age : 18
Location : Surabaya

PostSubject: Re: Di sini tempat discussi tentang IG-RP   Thu Mar 05, 2015 5:04 pm

Name Ingame: HanifTaka
Request: Server Password
Alasan: Gk tau server passwordnya .... Jadi Gk Bisa masuk server ....

Back to top Go down
http://nicoblog.org/
Handi
>>>GENERAL ADMIN<<<
>>>GENERAL ADMIN
avatar

Posts : 39
Join date : 2015-02-23
Age : 18

PostSubject: Re: Di sini tempat discussi tentang IG-RP   Thu Mar 05, 2015 6:28 pm

HanifTaka wrote:
Name Ingame: HanifTaka
Request: Server Password
Alasan: Gk tau server passwordnya .... Jadi Gk Bisa masuk server ....

-_-
Server lagi MT, harap sabar ya Very Happy
Back to top Go down
http://handi96.blogspot.com
Johangrant13
.::: Crazy Member :::.
.::: Crazy Member :::.


Posts : 39
Join date : 2015-02-06
Age : 22
Location : Medan

PostSubject: Re: Di sini tempat discussi tentang IG-RP   Thu Mar 05, 2015 6:39 pm

Ya Sabar yah nunggu bulan depan atau bulan 4 atau mungkin 1 minggu ke depan Very Happy fuck Cool
Back to top Go down
http://www.facebook.com
Dan_Takimichi
.::: Crazy Member :::.
.::: Crazy Member :::.


Posts : 42
Join date : 2015-01-25
Age : 18
Location : Medan

PostSubject: Re: Di sini tempat discussi tentang IG-RP   Thu Mar 05, 2015 6:39 pm

Oke Yank
Back to top Go down
[IND]SPOOK
.::: Newbie :::.
.::: Newbie :::.


Posts : 8
Join date : 2015-06-07

PostSubject: Re: Di sini tempat discussi tentang IG-RP   Sun Jun 07, 2015 9:10 pm

Gimana kalo kota Las Venturas sama kota San Fierro jangan dijadiin kota mati
Back to top Go down
[IND]SPOOK
.::: Newbie :::.
.::: Newbie :::.


Posts : 8
Join date : 2015-06-07

PostSubject: Re: Di sini tempat discussi tentang IG-RP   Sun Jun 07, 2015 9:12 pm

Kalo server di password barang kali server sedang diadakan maintance
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Di sini tempat discussi tentang IG-RP   

Back to top Go down
 
Di sini tempat discussi tentang IG-RP
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Bunyi Tayar Bergesel & Gegaran Pada Tempat Letak Kaki
» apa yang tak sodap tentang SYM 200 anda..cer cite.
» TUNJUK AJAR TENTANG VTS 200
» Pandangan pertama tentang SYM VTS 200SE
» Harga terkini motor SYM di tempat anda

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
IG-RRP : Indonesian Generation Real Roleplay :: Server Info :: General Discussion-
Jump to: